Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung

Ditulis pada Senin, 11 Apr 2022 oleh: AdminDinkes

Bertempat di Aula Paradigma Sehat Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, pada tanggal 11 April 2022 dilakukan serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung. Serah terima dilakukan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Bapak Dwi Sukarmei, ST, MT kepada Ibu dr. Intan Pandanwangi B, MM. 

Dalam sambutan perpisahannya bapak Dwi Sukarmei, ST, MT mengingatkan jajaran kesehatan harus selalu berkreasi dan beriovasi untuk meningkatkan kinerja, dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dan meminta maaf apabila selama 11 bulan ditugaskan di Dinas Kesehatan terdapat salah dan khilaf.

Sebelum menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, ibu dr. Intan Pandanwangi B, MM menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit. Dalam sambutannya ibu dr. Intan Pandanwangi B, MM mengatakan ada tujuh tugas besar yang harus dihadapi oleh jajaran Dinas Kesehatan oleh karena itu beliau meminta kerjasama dari semua jajaran untuk menyukseskan tugas-tugas tersebut.

Acara serah terima jabatan di hadiri oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Temanggung Bapak Gotri Wijianto W, Kepala Bidang, kepala puskesmas se kabupaten Temanggung, Kepala Labkesda, dan staf Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung.

Cetak: Kategori: Berita Harian
Bagikan:

Menjaga Kesehatan Jiwa

Menjaga kesehatan jiwa sama pentingnya dengan menjaga kesehatan fisik. Namun b

Survei Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Masyarakat di Dinas Kesehatan Kabu

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung

Bertempat di Aula Paradigma Sehat Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, pada tan


PROVINSI JAWA TENGAH
DINAS KESEHATAN KABUPATEN TEMANGGUNG
Jalan Jenderal Sudirman Nomor 81 Kelurahan Kowangan Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung
Copyright © 2022